Waktu-Yang-Cocok-Membaca-Ayat-Seribu-Dinar

Inilah 5 Waktu yang Mustajab dan Cocok untuk Membaca Ayat Seribu Dinar

Inilah 5 Waktu yang Mustajab dan Cocok untuk Membaca Ayat Seribu Dinar – Cara mendapatkan pertolongan Allah banyak macamnya. Termasuk di dalamnya untuk memperoleh karunia rezeki. Dalam ilmu hikmah, terdapat amalan yang sangat terkenal untuk mendatangkan rezeki yang tak disangka-sangka. Ialah amalan ayat seribu dinar yang terkandung dalam surat Ath-Thalaq ayat 2-3.

Begitu banyak sumber yang menjelaskan berbagai cara mengamalkan ayat seribu dinar dengan jumlah bilangan tertentu. Namun sudah tahukah Anda waktu yang cocok dan mustajab untuk membaca ayat seribu dinar ini? Berikut kami sajikan untuk Anda :


BACA JUGA :


Waktu yang cocok membaca ayat seribu dinar

  • Pada malam pertama tiap bulan pada kalender hijriah

Ayat seribu dinar ini dapat diamalkan dengan cara diawali membaca surat alfatihah sebanyak 1000x, dilanjutkan dengan membaca ayat 1000 dinar sebanyak 21x, dan diakhiri dengan wirid berikut :

Allaahumma innii as-aluka bismika, yaa razzaaqu yaa fattaahu yaa wahhaabu yaa ghaniyyu yaa mughniyyu yaa baasith.

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada Mu dengan nama Mu, wahai Yang memberi rezeki, wahai Yang membuka, wahai yang memberi karunia, wahai Yang Maha Kaya, wahai Yang mencukupi, wahai Yang membentangkan“.

  • Dibaca saat menghadapi penguasa dzalim dan dalam keadaan bahaya

Sahabat Ibnu Abbas RA. pernah berkata,”Siapa yang membaca ayat-ayat ini (Ath-Thalaq : 2-3) di hadapan penguasa penguasa yang ia takuti kezhalimannya, atau ketika terjadi ombak yang ia takut tenggelam, atau ketika berhadapan dengan binatang buas, maka hal itu tidak akan membahayakan sedikitpun.” (Disebutkan As-Suyuthi dalam Kitab Durrul Mantsur)

  • Dibaca setelah sholat fardhu

Sebagaimana sebutannya, amalan ini dibaca sebanyak 1000x dalam sehari. Dapat dilakukan sehabis sholat fardhu dalam sekali duduk utamanya setelah sholat shubuh. Atau pada masing-masing waktu sholat sebanyak 200x.

  • Dibaca saat menjelang waktu shubuh

Hal ini karena waktu ini adalah waktu dimana Allah turun ke langit dunia untuk mengabulkan doa para hamba-Nya.

  • Dibaca kala terkendala masalah finansial

Tentunya dalam mengamalkannya harus diniatkan karena allah Ta’ala dan bukan semata-mata untuk mendapatkan balasan rezeki.

Demikian, semoga bermanfaat. Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan IJAZAH AYAT 1000 DINAR langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!